Daisypath Happy Birthday tickers

Jumat, 25 Mei 2012

rand000m

Gue aja ga tau harus post apaan. Tapi kita coba saja untuk menulis..


Pasti tau dong siapa Justin Bieber. Lo gatau? Demi apa lo gatau? Sumpah lo sampah banget.

Justin Bieber tuh saik banget. Doi keren, kece, sexy, pokoknya doi badai abis.Nama fans nya itu Belieber. Dan gue salah satu bagian dari itu.Tau dong sekarang? ^^ *apasih win*

Sebenernya ini random aja sih kaya yang gue bilang tadi, gue juga ga tau mau nulis apaan. Jadi, mending kita bahas Prince-Charming gue itu.

Kalo ada yang tanya kenapa gue nge-fans berat sama doi, sebenernya gue juga bingung mau jawab apa. Itu tuh mengalir apa adanya *asik*. Ga muna ya, gue juga suka sama yang lain. Tapi yang ini tuh addict banget. Beda aja gitu, di twitter gue nemu temen baru, kakak, adik, bahkan keluarga. Kita ga pernah kenal sebelumnya, ga pernah ketemu, tapi kalo kita udah ketemu itu udah kaya temen lama. Kalo ada masalah antar Beliebers kita pasti bantu satu sama lain. Kita sering gila-gilaan bareng, bikin trending topics aneh-aneh.


Sebenernya aneh juga manusia sebadai itu ada yang ga suka, aneh coy aneh. Banyak banget yang hating on him. At lease kalo ga suka sama orangnya kan masih ada lagunya. Lagunya tuh nyentuh banget. Ada lagu yang ngajarin kata buat ga nyerah sama keadaan. Patah hati-_-, bahkan Justin bikin lagu buat mom nya. Gila, kurang badai apa coba.


Tapi lo sumpah ga tertarik sama Justin? Yakinnnnnn?
Ini deh gue kasih fotonya..


Yaakiiiiin? Badai banget gitu, nyesel kalo ga suka. Gue sih udah sesek napas duluan ngeliatnya.

Demi deh justin tuh badai banget.....
Lagi nih lagi........................




Ga nyesel deh suka sama Justin, ga akan pernah.


Well, benerkan ini absurd abis, ga jelas intinya-____-



Ciao,
Winda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar