Daisypath Happy Birthday tickers

Sabtu, 19 Mei 2012

Chistian Beadles

Apa yang ada dipikiran lo kalo denger nama Chistian Beadles?


Adenya Caitlin Beadles mantan Justin Bieber itu kan? Yowman.

Emang doi itu biasa aja, tapi sekatang udah berubah abis.Dulu doi pake behel, sekarang pas lepas behel? Badaiiiiiiii.
Dulu doi masih kecil, sekarang? masih juga. tapi seenggaknya doi berubah jadi SE-SU-A-TU.
Christ suka nge-post foto di tumblrnya yang bikin gue freaking out sendiri. Foto doi yang yang hot banget sampe yang bikin gue gak ngerti lagi, foto shirtless pun ada.
Apa coba maksudnya? mungkin dia mau bikin jutaan cewek teriak-teriak bahkan gila pada waktu yang sama.

Okay, gue akan  post.Here we go..........



Minta dicium....


....




Gak paham lagi gue, Christ....




Udaahhhhhh, segitu aja. nanti lo pada  ketagihann

Ciao~Winda..



Kalo lo ga ngerti sama apa yang gue post, berarti lo normal.
Absurd..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar